Yay! It's A New Blog!

10.2.18



Halo!

Akhirnya tahun 2018 ini saya kesampaian juga punya blog berbayar! *joget Shinchan*

Pas bener pula, saya lagi punya waktu lebih lowong untuk mengulik tanpa kejaran deadline artikel. Sementara, saya selalu butuh wadah untuk menulis fiksi dan non fiksi secara seimbang.

Melalui galau berkepanjangan dan semedi di Planet Namec, saya memutuskan untuk mengisi blog ini dengan review. Tadinya, saya mau buat review segala hal yang memang saya pakai. Mulai dari jajanan, produk kecantikan, tempat wisata atau nongkrong, buku, mainan anak, tontonan, pokoknya banyak!

Namun, saran dari seorang mentor menulis saya, membuat saya tertampar seperti Mbak Ambar Noktah Merah Perkawinan. PLAK KETIPLAK!

Buatlah dan pisahkanlah blog sesuai niche-mu. Perdalam isi hingga pembaca akan kembali lagi dan tahu kamu yang spesial membahas hal-hal spesifik itu. 

Kira-kira begitu deh sabdanya.

Saya pun mengerucutkan isi blog menjadi review hiburan, tepatnya apa yang saya baca dan tonton saja. Maklum ya, mau review beauty products, muke aye jauh bener, cing! Review kuliner, pilihan jajanan saya kurang hits. Masa iya batagor lagi, cilok lagi, seblak lagi, hahaha!

Jadi, pilihan paling aman jatuh ke soal hiburan yang pasti saya rajin cari. Enggak harus selalu yang kekinian. Asal emang berkesan dan menggoda untuk dicoba, langsung angkut ke TKP!

As usual, berhubung saya sudah ditahbiskan menjadi generasi 90-an abadi, maka bakal selalu ada bahasan terkait era ini. Siap-siap kembali nostalgi(l)a masa kecil dan masa muda yang nista, tapi sumpe ngangenin bangat!

Semoga saya rajin mengisi blog ini dan tidak membiarkannya menjadi fosil bersama T-rex serta rajawalinya Saur Sepuh.


  




Kalau ada buku, komik, film, dan serial TV yang menurut kamu perlu masuk dalam blog review ini, jangan ragu buat kirim e-mail, ya!

Kirim aja request-mu ke : iam.mrsred@gmail.com

Selamat menikmati re(ds)view ala-ala saya. Yang kadang serius, kadang ngaco, atau bikin kamu mau nimpuk saya pakai sandal jepit butut. Selipin seratus ribuan di sandal jepitnya dulu ya, kakaaa!



Happy reading, kawans!



You Might Also Like

0 comments

Komen dulu yuk, Kawans!